Cara Memperbaiki Speaker / Earphone Tidak Bunyi pada HP Android






Hai Sobat Keponers yang setia hehehe....
Setelah sekian lama saya tidak posting apapun karena sibuk, kali ini saya akan memberi info tentang bagaimana memperbaiki Speaker yang tidak bunyi di HH android sobat ataupun sebaliknya.

Sebelum saya mulai, yang saya maksud memperbaiki disini bukanlah memperbaiki hardware, melainkan software. Maksudnya? Jadi sebenarnya speaker kita masih akif, hanya saja prookol hp yang mengisyaratkan kita sedng mencolokkan earphone, yang padahal tidak. Juga sebaliknya, dimana kita mencolokkan earphone namun tidak terdeteksi. Seperti yang dulu pernah saya alami pada HP Xiaomi Redmi 2, di bagian Notification bar HP saya muncul icon earphone, padahal saya tidak mencolokkan earphone seperi ini :


Cara Memperbaiki Speaker / Earphone Tidak Bunyi pada HP Android dengan aplikasi SOUNDABOUT :

1. Download aplikasinya disini
2. Install dan Buka Aplikasinya
3. Pilih Media Audio


4. Pilih mode yang kamu inginkan. dalam kasus saya, memilih speaker.
5. Dan Taraa..... 

Semoga Bermanfaat, jangan lupa like halaman FB kami di menu contact ya.... Sekian dari saya, sampai jumpa....


Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

back to top
Home
back to bottom